Skin Pengda Banten Lakukan Overland Hingga Jawa Barat

0

Skin Pengda Banten lakukan overland keliling Provinsi Banten sampe dengan ujung Provinsi Jawa Barat. dr Mirza Hasani sekertaris Skin Pengda Banten menyampaikan kegiatan overland merupakan cara yang menarik dan seru untuk menjelajahi dari satu tempat ke tempat lainnya dengan menggunakan kendaraan roda empat Jimny Katana.

Selama berkeliling,  dapat merasakan kebebasan eksplorasi tanpa batasan waktu serta kesempatan untuk lebih dekat dengan alam dan budaya setiap destinasi yang dikunjungi nya. Selain itu juga tujuannya untuk mempersatukan kebersamaan antar anggota atau member Skin Pengda Banten selama perjalanan overland, kegiatan ini dilakukan selama 4 hari.


Di tempat yang sama Ketua Pengda Banten Ki Fendi sosok penggerak dari komunitas ini mengajak siapapun diluar sana yang mempunyai kendaraan bermerk Jimny Katana untuk bergabung dengan komunitasnya, didasari dengan hobi yang dapat memberikan manfaat bagi sesama dalam setiap kegiatannya, dirinya juga menyatakan masih banyak program Skin Pengda Banten yang akan dilakukan salah satunya dalam waktu dekat akan menghadiri serta mensukseskan Jamnas Skin 2024 di Padang.


Nikmati keseruan berkomunitas Skin roda empat bermerk Jimny Katana mulai dari tahun tua sampe muda berbaur sama sama tak ada perbedaan, pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *