Gerak Cepat Dinas PUPR Provinsi Banten Melalui UPTD PJJ Wilayah Tangerang Tangani Ruas Jalan Kronjo – Mauk

0

Kabupaten Tangerang – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Provinsi Banten, melalui Unit Pelaksana Teknis Pengelolaan Jalan dan Jembatan (UPT PJJ) Tangerang melakukan rehabilitasi betonisasi perawatan di titik ruas jalan raya Kronjo – Mauk

Kepala UPT PJJ Tangerang Hamdan mengatakan, kegiatan betonisasi perawatan dua titik ruas jalan kewenangan Provinsi Banten yang akan di bongkar itu, sesuai arahan Kepala Dinas PUPR Provinsi dan PJ Gubernur Banten agar memberikan pelayanan terbaik bagi para pengguna jalan.

“Untuk saat ini salah satunya perbaikan betonisasi ada pada titik ruas jalan Kronjo- Mauk ” ungkap Kepala UPT PJJ Hamdan saat dikonfirmasi, Rabu (15/5/2024).

Sementara untuk beberapa titik ruas lainnya akan di betonisasi perawatan secara bertahap sesuai dengan anggaran yang ada. Dan kegiatan tersebut dikerjakan secara swakelola.

“Untuk beberapa titik lainnya akan dilakukan secara bertahap setelah ini,” ujarnya.

Ia berharap dukungan dari semua elemen masyarakat selama proses kegiatan betonisasi perawatan jalan ini berlangsung, sebab berhubungan dengan arus lalulintas yang melintas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *